MOBILMU BUKAN MOBILKU

asuransi astra buanaJAKARTA (04/2014)-Mobil adalah kendaraan yang digerakan oleh tenaga mesin dengan jumlah roda empat atau bilangan genap yang bisa digunakan untuk kepentingan pribadi, umum dan usaha. Dari jenis kepentingan mobil pribadi identik dengan roda empat, mobil untuk kepentingan umum bisa beroda empat atau enam sedangkan untuk kepentingan usaha mobil tersebut dimulai dari roda empat samapai roda sepuluh bahkan lebih.

Mobil terkadang terasa beda dari bentuk dan tampilannya luarnya saja. Mobil dengan tampilan luarnya dengan desain trendy, sporty akan menjadi mobil impian semua orang. Namun ada yang lebih menarik lagi ketimbang tampilan luar mobil yang menggoda, yaitu mobil yang disertai dengan asuransi mobil GARDA OTO. Mobil yang disertai dengan asuransi mobil tentunya terasa berbeda pada saat pemakaiannya, lebih aman dan nyaman. Apalagi asuransi yang di pakainya asuransi mobil terbaik di Indonesia yang di keluarkan oleh pabrikan mobil Astra Buana.

Garda Oto itulah sebutan nama beken dari asuransi mobil yang bidani oleh astra buana. Beken bukan hanya nama besarnya saja tapi dari segi layanannya begitu memuaskan. Walaupun preminya agak sedikit mahal dari perusahaan asuransi lain, GARDA OTO tetap menjadi pilihan utuama masyarakat Indonesia. 

Jadi belum tentu mobilmu sama dengan mobilku. Mobilku asuransinya GARDA OTO.